Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

HUT Oi CRG ke-3 Gelar Bakti Sosial Donor Darah dan Ajak Pemuda “Bangkit Bersama”

ToyaaCirebonOnline.com

Kab. Cirenon, Greged – Badan pengurus kelompok (BPKel) Ormas Oi Celoteh Remaja Gemulung (CRG) menggelar kegiatan ulang tahun yang ke-3 di Halaman Mushollah Al-Hikmah Balandongan, Desa Gemulung Lebak, Kecamatan Greged, Kabupaten Cirebon, Minggu (06/09/2020)

Dalam acara tersebut, dilaksanakan kegiatan bakti sosial donor darah dan Go Green bersih-bersih musholla setempat, yang dihadiri oleh seluruh anggota Oi Gemulung Lebak dan Oi se Cirebon.

Ketua BPkel Oi CRG Muhammad Haeruddin atau yang biasa disapa Ipul mengungkapkan, acara tersebut merupakan milangkala Oi CRG yang ke 3 tahun bertajuk “Bangkit bersama” sebagai wujud jati diri Oi dan eksistensi organisasi untuk pengabdian pada masyarakat.

” Kami berharap semoga kegiatan ini tetap Istiqomah untuk sesama dan memberikan contoh kepada semua. Mari kita sama-sama berbuat baik yang berguna untuk lingkungan masyarakat di sekitar kita,” Jelas Ipul.

Lebih dari itu, dirinya juga melaksanakan donor darah dan go green yang sudah diagendakan dua hari, sebagai ajang silaturahim seluruh anggota Oi CRG dengan Oi se Cirebon dan komunitas lainnya.

“Pada kegiatan ini, kami mengundang komunitas seperti XTC, Moonreker, Bobotoh, The Jack dan lainnya. Kami mengajak kebersamaan untuk menjaga persaudaraan dan kekuatan, bahwa kita ini pemuda penerus bangsa harus saling menguatkan ikatan kesatuan dan persatuan.” ungkapnya.

Ditambahkan Ketua terpilih Badan Pengurus Kota/Kabupaten Oi Cirebon, Aditya Nicolas mengharapkan di ulang tahun ke 3 Oi CRG, kedepannya agar lebih kompak dan konsen menekankan penguatan persaudaraan.

“Oi CRG ini kegiatannya positif dan mampu merangkul komunitas lain, yang saya harap untuk Oi CRG ini dapat merangkul komunitas lain. Dia juga menginginkan kegiatan sosial ini, terus dilakukan bahkan lebih intens ke seluruh desa khususnya pemuda,”katanya. (Red/*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat