Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat

HUT Bhayangkara Ke 73 Gelar Pasar Rakyat “Dekatkan Sinergitas Polri dan Masyarakat”

ToyaCirebonOnline.com

Indramayu – Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Bhayangkara ke-73 di Polres Indramayu, event organizer Tjimanoek Sportainment Indramayu menyelenggarakan Pasar Rakyat dan Pameran Otimotif Indramayu di area Sport Center atau SC Indramayu.

Dikatakan Jun Wokey sekretaris panitia Pasar rakyat, bahwa kegiatan ini akan dilaksanakan mulai 13 juli 2019 sampai 28 juli 2019. Salah satunya merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT Bhayangkara yang di selenggarakan oleh panitia eksternal, yaitu event organizer Tjimanoek Sportainment. Sedangkan
di internal Polres Indramayu juga banyak kegiatan dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara. Jelas Jun Wokey.

Lanjut Jun Wokey, kegiatan Pasar Rakyat ini juga akan dimeriahkan stand-stand multi produk seperti stand otomotif, kuliner, fashion, elektronik dan kebutuhan rumah tangga serta stand lainnya seperti
Bulog Indramayu yang akan membuka stand sembako murah di acara tersebut. Bahkan kata Jun Wokey, panitia juga mengadakan berbagai perlombaan untuk memeriahkan kegiatan Pasar Rakyat  seperti festival band se-wilayah 3 cirebon, jalan santai, senam massal, lomba mewarnai tingkat Paud dan TK, lomba catur, pameran batu mulia dan kopdar berbagai klub otomotid di Indramayu seperti komunitas trail, CBR, N-Max, Ninja, Matic dan lainnya.

” Kami akan memberikan kepuasan bagi pengunjung, sebab pihak panitiapun menyediakan fasilitas wifi gratis, panggung hiburan, organ dangdut, acoustic night dan pesta kembang api”. Ungkapnya.

Ditambahkan Jun Wokey, untuk kegiatan sosial sendiri pihak panitia menggandeng PMI Indramayu dengan mengadakan donor darah. Selain itu juga panitia menyiapkan paket santunan untuk 50 anak yatim dan yatim piatu. Bahkan pihak panitia berharap, dengan adanya kegiatan Pasar Rakyat dalam rangka HUT Bhayangkara, maka Polri lebih dekat dengan masyarakat dan terjalinnya sinergitas positif antara Polri dan masyarakat.(WINATA)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat