Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

HM. Ujang Busthomi, Silaturahmi Ke Imigrasi kelas II TPI Cirebon

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Kedawung – Ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor, HM. Ujang Busthomi, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Imigrasi kelas II TPI Cirebon dalam rangka perpanjangan paspor yang telah habis masa berlakunya. Jumat (26/07/2019).

Dalam kunjungan Silaturahmi tersebut disambut hangat dan suka cita oleh Kasi Lintas paspor Widiyanto yang didampingi Humas Imigrasi Mungin dan TU Dudi H. Imigrasi Kelas II TPI Cirebon.

Dikatakan H. Ustad Ujang Busthomi silaturahmi yang dilakukannya untuk mempererat persaudaraan serta ada kepentingan perpanjang paspor keluaganya untuk berangkat haji bulan Agustus tahun 2019. Dan, Alhamdulillah hari ini Saya bisa silaturahmi langsung dengan pihak Imigrasi  Kelas II TPI Cirebon sambil memperpanjang paspor.

“Saya apresiasi pelayanan Imigrasi kelas II TPI Cirebon, sebab dengan berbagai fasilitas yang memadai dapat memberikan kemudahan dan peningkatan pelayanan kepada semua pemohon paspor yang ramah dan cepat sesuai motto dan loyalitas Imigrasi”. Ungkapnya.

Sementara itu, Widiyanto Kasi Lalintalkim Paspor Imigrasi Kelas II TPI Cirebon menyampaikan terima kasih atas kunjungan dan Silaturahmi ketua Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor, HM. Ujang Busthomi. Dia berharap kedepan, Pihak Imigrasi Kelas II TPI Cirebon, bisa lebih dekat dan silaturahmi dengan GP Ansor dan Yayasan Al Busthomi Padepokan Anti Galau serta kian meningkatkan system juga pelayanan kepada setiap pemohon paspor. Ungkapnya. (Toto Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat