Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Heru Subagja Siap Pimpin Kader PAN di Legeslatif dan Ekskutif Pada Pemilu 2023

Toya CirebonOnline.com

Kab.Cirebon – Salah satu formatur dalam Musda PAN Kabupaten Cirebon yang lagi di gadang,- gadang untuk menduduki ketua DPD PAN Kabupaten Cirebon periode 2021-2025. Dengan tekad yang kuat dan program unggulan merekrut serta mendudukan kader terbaiknya di DPRD Kabupaten Cirebon dibarengi membangun sinergitas seluruh partai politik yang ada.

PAN sebagai partai terbuka lintas suku agama dan kepercayaan, seharusnya menejemen partai di kelola dengan baik, itu sangat memungkinkan mendudukan kadernya di eksekutif maupun legeslatif. Kata Heru Subagja lewat sambungan selulernya. Sabtu (30/01/2021).

Lebih jauh pria jebolan UGM ini mengutarakan, sebagai salah satu formatur dalam MUSDA PAN Kabupaten Cirebon, jika partai ingin besar tentu harus membangun sinergitas dan bisa menjawab persoalan sosial masyarakat secara karya nyata. “PAN harus hadir dalam setiap jeritan rakyat dan bisa di rasakan di tengah penderitaan masyarakat dalam suka maupun duka. Ungkapnya.

Heru juga menegaskan, untuk itu saya bertekad dan sangat siap untuk menerima regenerasi tampuk kepemimpinan DPD PAN Kabupaten Cirebon. Namun semua saya serahkan ke DPP PAN Jakarta. Dan saya mohon do’a serta dukungan semua kader PAN agar proses perjalanan MUSDA ini cepat bisa menentukan Calon ketua dari 4 orang formatur. “Insya Allah salah satunya saya bisa dapat rekom langsung dari DPP PAN. Tandas Heru Subagja kepada media. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat