Heru Cahyono Resmi Daftar Gerindra “Siap Lawan Petahana di Pilkada”

Cirebon Online

Kota Cirebon, – Dalam sebuah langkah berani, Heru Cahyono telah resmi mendaftar sebagai calon dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Cirebon 2024 dari Gerindra.

Hal ini terbukti dengan pengembalian formulir pendaftaran yang diterima langsung Ketua dan Sekretaris DPC Gerindra, Minggu (12/5) sore. Tak tanggung-tanggung, Heru siap menantang petahana (Eti Herawati) pada Pilkada Kota Cirebon.

Tentu, Heru Cahyono siap mempertaruhkan visi dan misinya untuk menjawab kebutuhan warga Kota Cirebon lewat Gerindra dan juga segera melakukan komunikasi politik baik lintas partai maupun semua lapisan masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan harapan masa depan.

Dengan pengalaman yang luas di berbagai bidang, termasuk pendidikan, bisnis dan pelayanan publik, Heru Cahyono menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Kota Cirebon.

“Bismillah, kita akan bersama-sama mewujudkan harapan masyarakat Kota Cirebon. Tentu, ini pilihan dan komitmen yang harus diterjemahkan,” ungkapnya.

Tak hanya itu, Heru Cahyono menyampaikan bahwa fokusnya adalah memperbaiki infrastruktur, meningkatkan layanan kesehatan, pendidikan dan SDM masyarakat.

Di tengah tantangan yang dihadapi oleh Kota Cirebon, baik dari segi pembangunan maupun peningkatan kesejahteraan masyarakat, Heru Cahyono menghadirkan dirinya sebagai solusi yang komprehensif dan berorientasi pada kepentingan rakyat. Dengan keyakinan dan dukungan dari Partai Gerindra, ia bertekad untuk bersaing dengan incumbent dalam kontestasi Pilkada serentak 27 November mendatang.

“Insya Allah kita siap bersaing dengan siapapun demi mewujudkan harapan masyarakat Kota Cirebon yang sangat dahaga dengan perubahan. Dan, sudah barang tentu wasiat pendiri Cirebon harus diutamakan dan diwujudkan sebagai komitmen kesejahteraan,” paparnya. (***)

Spread the love

Tinggalkan Balasan