Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Harlah SMAN 1 Astanajapura “Perpaduan Seni, Kreasi dan Prestasi”

ToyaCirebonOnline.com

Kab.Cirebon, Astanajapura. –  Berbagai Pertunjukan Seni dan Kreasi  Siswa-siswi  SMAN 1 Astanajapura dipertontonkan dalam rangka Hari Lahir SMAN 1 Astanajapura ke 17 yang bertepatan dilaksanakannya pada Hari Selasa, 17/09/2019. Berbagai Seni dan kreasi Siswa, seperti  Fashion Show Siswa,  tari Tradisional Ankas, Karoke Siswa dan Guru, Solo Dangdut, Solo Vokal hingga Englis Club dan Ragam kegiatan lainnya semakin menambah semaraknya Acara yang diprakarsai pihak Pendidik dan dukungan penuh dari Siswa-siswi SMAN 1 Astanajapura  yang berjumlah sebanyak 798 Siswa.

Disampaikan Kepala SMAN 1 Astanajapura, Drs. Iman Setiawan, M.ag, bahwa pihaknya akan terus meningkatkan mutu pendidikan para Siswanya melalui dukungan dan Sumber daya Pendidik yang memadai  “ Harlah SMAN 1 Astanajapura yang ke 17 ini, diharapkan menjadi tolak ukur semakin berkembangnya kreasi dan prestasi para Siswa dalam mengemban Ilmu dan pendidikan dibawah Binaan Para Guru yang memiliki keilmuan dan Sumber Daya Manusia yang mumpuni.

” Kami buktikan keseriusan dalam meningkatkan kualitas para siswa dengan diraihnya berbagai Prestasi baik dari Pemerintah Kabupaten Cirebon, melalui berbagai perlombaan yang diikuti Siswa kami selama ini, bahkan satu wujud kepedulian kami kepada kelangsungan Siswa Didik, adalah telah dijalinnya kerjasama dengan beberapa perusahaan, dalam bentuk penerimaan ketenaga kerjaan bagi mereka yang tidak melanjutkan jenjang pendidikannya hingga ke perguruan tinggi, dalam artian, setelah Lulus mereka akan langsung diterima bekerja pada perusahaan yang telah menjalin kerjasama dengan pihak Sekolah “ ungkapnya.

Lebih dari itu, dengan Jumlah Pendidik yang berstatus PNS sebanyak 26  dan Non PNS sebanyak 20 Guru, diharapkan mutu dan kualitas Pendidikan di SMAN 1 Astanajapura semakin memotofasi para Siswa untuk berlomba dalam berbagai hal, baik secara akademik maupun lainnya .

“ Dengan dukungan dan sarana yang memadai, Sistem belajar mengajar di Sekolah, kami semakin lebih baik, oleh karena itu, saya selaku Kepala Sekolah meminta kepada semua Siswa untuk terus berlomba dalam berbagai hal, baik dari segi Seni dan kreasi maupun Prestasi, sebab SMAN 1 Astanajapura ini merupakan salah satu Sekolah kebanggaan yang ada di Kabupaten Cirebon bagian Timur.” ungkapnya.

Sementara itu, Wa Kasek Kesiswaan, Supriyadi, mengharapkan kepada seluruh siswa untuk belajar dan menuntut Ilmu di SMAN 1 Astanajapura ini dengan sungguh-sungguh, menggapai segala harapan dan cita-cita, jangan mudah menyerah dan tetap berdo’a, jadikan langkah awal sebagai kunci menuju keberhasilan “ tandasnya. (Toto Jm A9 )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat