Hadir di Kawasan Stasiun Prujakan, Moniq Resto Ramaikan Kuliner di Cirebon

CirebonOnline

Kota Cirebon, – Bisnis kuliner dan tempat ngopi terus menjamur di Cirebon, baik di kota maupun kabupaten.

Salah satunya Moniq Resto yang berada di sekitar Stasiun Prujakan di Jalan Nyi Mas Gandasari (dulu dikenal Jalan Kembar).

Moniq Resto bisa menjadi pilihan untuk agenda makan keluarga, relasi bisnis, kelompok arisan, tempat nongkrong anak muda dan segmen lainnya.

“Ada menu makanan Indonesia, western (eropa) dan Jepang. Untuk menu andalan makanan Indonesia ada sop buntut dan western kita punya makanan favorit pizza. Minumannya beragam, dengan andalan kopi gula aren,” ujar Rita Darmawan, owner Moniq Resto, Rabu (8/3/2023).

Ia mengungkapkan, Moniq Resto juga menyiapkan menu sarapan pagi dari pukul 07.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

“Bagi masyarakat yang mau cari tempat sarapan pagi, kami siap. Calon penumpang kereta api di Stasiun Prujakan yang butuh bekal makanan, kami siapkan makanan berat (nasi), roti dan aneka minuman,” jelas pebisnis yang sebelumnya merupakan karyawan salah satu bank swasta di Cirebon ini.

Menurut dia, Moniq Resto menyiapkan tempat untuk meeting (rapat) terbatas sampai 20 orang. Ada juga ruangan khusus atau privat room untuk keluarga maupun pertemuan bisnis.

“Untuk acara ulang tahun atau birthday juga bisa. Kami buka sampai malam hari pukul 22.00 WIB. Buat yang mau kongkow atau ngopi di outdoor disediakan area smoking,” kata Rita.

Hal khusus lainnya di Moniq Resto, lanjut dia, roti yang disajikan fresh. Roti dibuat langsung setelah dipesan. Ada donut dengan gula asli dari madu dan roti gandum.

“Menu roti sehat, dibuat saat dipesan dan tidak pake bahan pengawet. Ada roti gandum juga. Basic kami bakery sehingga menyajikan aneka roti, termasuk pizza,” pungkasnya. (Ko2h)

Spread the love

Tinggalkan Balasan