Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

H+4 Arus Balik Pemudik Padat merayap di Jalur Pantura

Toyacirebononline.com.

Palimanan, Cirebon. Arus Balik Pemudik dari Jawa Tengah Menuju Jakarta terlihat padat merayap di perempatan Palimanan Pengendara Roda 2 dan Roda 4 melaju dengan lonjakan padat merayap di Palimanan sepanjang 1 Km menuju arah Jakarta. Minggu, (9/6/2019).

Hal tersebut terpantau Arus Balik lebaran Usil fitri tahun 2019. Jalur lalu lintas pemudik pada puncaknya setelah H+4 terlihat, karena dari jalur lalin Palimanan kabupaten Cirebon.

Salah satu pemilik asal Surabaya yang bernama Iyus mengatakan, kendaraan sangat padat yang di dominasi R2 dan R4, walaupun jalur tol diberlakukan One Way dari tgl 8-9 Juni 2019. Namun dirinya lebih memilih jalur pantura sebagai arus balik tahun ini. Bahkan menurutnya diperkirakan Roda 4 sebanyak 30-50 kendaraan permenit dengan kecepatan rata-rata 40-50 KM perjam dan Pemudik Roda 2 terpantau sebanyak 50-70 motor permenit dengan laju kecepatan 30-50 KM perjam saat melintas di jalur pantura. Jelasnya.

Sementara pantauan dari Pospam Palimanan petugas mengatur lalin arus balik pemudik dengan mengatur volume kendaraan dari arah Jawa Tengah ke arah Jakarta supaya tidak terjadi penumpukan/pemadatan pemudik bagi R2 dan R4 yang melewati jalur pantura Palimanan. (Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat