Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Jawa Barat Kabupaten Cirebon

“Gus Ahong” Figur Pekerja Keras Memajukan PT azzimut inter modern dan MCTB

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Ciledug – Gus Ahong alias” wa irin” adalah sosok pekerja keras dalam memajukan PT Azzimut inter modern , kesahari harinya bekerja di PT Azzimut inter modern sebagai komisaris. Wajah dan muka yang di tunjukan oleh Gus Ahong sangat tegas dan berwibawa dalam memberikan pengarahan kepada karyawan pt azzimut inter modern.

Gus Ahong dalam aktivitasnya sebagai komisaris di perusahaan, beliau juga mempunyai kegiatan di bidang dakwah, bahkan sosok Gus ahong selalu eksis adanya kegiatan MCTB ( majelis Cirebon timur bersholawat ) dalam memberikan syiar islam kepada masyarakat di timur kabupaten Cirebon .

Mengulas tentang sosok Gus Ahong, beliau menceritakan tentang perjalanan hidupnya jaman dahulu yang kelam , dahulu sebelum mengenal agama islam secara kappah dan belum masuk ke MCTB , kehidupan saya di jalan penuh dengan maksiat bahkan setiap harinya selalu identik dengan “sebotol minuman “ . Kalau tidak meminum minuman keras, perasaan badan saya lemas, akan tetapi setelah minum minuman keras badan saya merasa enak. mungkin ada rasa ketagihan adanya miras di dalam tubuh saya. Terangnya.

Menurut Gus Ahong, ada 3 orang sahabat saya yang ikut napak tilas yang sudah bertaubat di jalan allah , diantara sahabat saya adalah Gus Agus Maksum (Pemilik PT Azzimut inter modern , Pendiri MCTB ) , Gus Rifki yang sekarang menjadi pendakwah alias ustad gaul dalam berceramah.
“Alhamdulilah kami bertiga sahabat saya sudah bertaubat semua “ dan tiga tiganya masuk PT Azzimut inter modern serta MCTB sehingga kami mempunyai misi yang sama dalam membesarkan PT Azzimut inter modern dan MCTB . Ungkapnya.

Bahkan Gus Ahong, mengucapkan rasa terima kasih kepada Istri tercinta yang bernama wawa warniah serta sahabat saya gus H Agus Maksum dan Gus Rifki ustad gaul dalam satu visi untuk mengembangkan Cirebon timur supaya dapat maju dalam membangun daerah kawasan industry di Kecamatan Pabedilan.

“Kami ingin masyarakat di wilayah Cirebon ini, bisa bekerja dan bisa mencari nafkah untuk keluarga, semoga kehadiran kami bisa memberikan warna bagi masyarakat di WTC. Harap Gus Ahong.

Ditambahkan Gus Ahong, Insya Allah kami sendiri lahir pada tanggal 12 – 07 -1976 , kira kira sudah 43 tahun usia saya dan bisa bermanpaat serta berguna untuk masyarakat WTC. “Kami ingin PT Azzimut inter modern bisa maju dan MTCB bisa menjadi wadah ajang silaturahmi serta ajang syiar islam bagi masyarakat WTC (Toto M Said/BM)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat