Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Gardu Induk PLN Mengganggu Kenyamanan Tempat Beribadah Masjid Alfalah

Cirebon online

Kab. Cirebon. Sudah bertahun tahun gardu induk PLN berada di tanah masjid Al Falah Desa Pabuaran Kidul. Masjid megah merasa terganggu dengan adanya gardu induk pln baik kenyamanan ibadah maupun sempitnya tempat parkir kendaraan jama’ah.

Seharusnya PLN jangan terkesan cuek dan pembiaran, kata ketua DKM Mesjid Al Falah Pabuaran Kidul dengan mepednya gardu induk di lahan milik masjid. keluh Ketua DKM Mesjid Al Falah K. Rochyani kepada media. Sabtu (1/5/2021).

Lebih jauh pria yang juga sebagai imam masjid tersebut menyampaikan, bahwa keberadaan gardu induk di area mesjid sangat mengganggu dan PLN menganggap enteng dan cuek aja seolah tidak ada mengganggu lahan masjid DKM Al Falah. 

“Kami diperlakukan oleh PLN tidak ada dispensasi apalagi kontribusi buat masjid Al Falah, bahkan bikin ribet dan was was adanya gardu induk PLN.” Ungkap K. Rochyani.

Diapun mengharapkan, dari pihak PLN tanggap untuk mensikapi keluhan kami yang dapat propit dan merasa dirugikan. “Jika PLN tidak ada peduli baiknya segera dibongkar saja, jangan ada di areal masjid Al Falah Pabuaran Kidul. Tegas Ketua DKM. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat