Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Eksekutif dan Legislatif “Warga Desa Gunungsari Ingin Terbebas Dari Banjir Puluhan Tahun”

CirebonOnline

Kab. Cirebon – Dalam menghadapi musim hujan didepan mata, warga Gunungsari, Kecamatan Waled Kabupaten Cirebon. Sudah mulai was – was dan berbenah diri dalam persiapan untuk mengantisipasi banjir, bila sewaktu-waktu datang mendadak.

Semua warga desa ketat ketir saat hujan mulai turun di wilayah Kecamatan Waled dan sekitarnya. Jelas Kuwu Desa Gunungsari Sri Umsari kepada media, saat di temui di kantornya. Selasa (14/9/2021).

Ibu Kuwu Sri Umsari kuwu mengatakan, pihak Pemdes Gunungsari terus menerus memberikan sosialisasi berupa himbauan kepada warga untuk tetap waspada disaat musim hujan tiba. Dan, hari ini hari musim hujan sudah mulai turun, untuk itu warga harap tenang, waspada dan berdoa.

“Semoga kita semua mendapat solusi serta kemudahan dalam mengatasi persoalan-persoalan banjir bila datang nanti.” Ungkapnya.

Masih kata Ibu Kuwu Sri Umsari, kaitan masalah banjir yang sudah menjadi langganan puluhan tahun, warga menjadi tersiksa juga menderita. Pasalnya PR ini puluhan tahun belum ada solusinya baik eksekutif, legislatif maupun instansi terkait mengatasi banjir. “Sebab sampai saat ini baik eksekutif maupun legeslatif masih PHP saja.” Selasa (14/9/2021).

Sri Umsari juga membeberkan, persoalan banjir titik sentralnya di desa Gunungsari, jadi harus bisa mengatasi persoalan banjir apalagi sekarang sudah mulai musim hujan. Untuk itu sekali lagi tolong, eksekutif maupun legeslatif jangan hanya sekedar PHP tapi buktikan desa Gunungsari terbebas dari banjir.

“Kasihan warga kami, yang sangat membutuhkan realisasi dan bukti desa Gunungsari terbebas dari banjir yang sudah berlangganan puluhan tahun.” Harap Ibu kuwu Sri Umsari. ( Toto MS/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat