Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron Dengan Tegas “Mendukung Pemekaran Wilayah Cirebon Timur”

Cirebon Online

Kab. Cirebon, – Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW, masyarakat desa Windujaya, Kecamatan Sedong, Kabupaten Cirebon mengadakan lomba hadroh, khitanan massal dan donor darah.

Acara tersebut dihadiri anggota DPR RI dari fraksi Komisi IV, Demokrat Dr. Ir. H.E. Herman Khaeron, M.S.i, Muspika, tokoh masyarakat, alim ulama serta undangan terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Dr. Ir.H. E. Herman Khaeron, M.S.i, mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kegiatan Sosial yang dilaksanakan di Desa Windu jaya. Dan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat dalam mengembangkan kearifan lokal baik seni dan budaya maupun situs yang menjadikan icon sebuah desa setempat.

“Kami dari Demokrat sangat memerlukan adanya jalinan kerjasama dari semua pihak, demi membangun Bangsa secara bersama-sama.” Ungkapnya.

H. Herman Khaeron pun menambahkan, acara ini merupakan bentuk kepedulian masyarakat di bidang sosial dalam membangun sebuah struktur yang kuat perlu adanya kerjasama yang kuat pula antara warga, pemdes, Pemda kabupaten, Provinsi juga pusat.

Sedangkan saat disinggung terkait wacana pemekaran Cirebon Timur yang telah di deklarasikan belum lama ini. H.E. Herman Khaeron dengan tegas menyatakan, dirinya sangat mendukung adanya pemekaran wilayah Cirebon Timur.

“Jadi, pemekaran Cirebon Timur merupakan sebuah keharusan bila dilihat dari wilayah yang luas, maka diperlukan pelayanan yang cepat, hemat, maksimal dan optimal,” tandasnya. (Toto M Said)

Spread the love

Tinggalkan Balasan