Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Direktur Indocement Resmikan Pembangunan Taman Tambang di Obyek Wisata Banyu Panas Gempol.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Palimanan – Direktur Indocement Antonius Marcos dan Jajaran manajemen bersama 50 peserta  melaksanakan kegiatan Gowes bersama dipagi hari dengan start dari Indocement ke wisata Kumbung jamur desa Palimanan Barat. Embung Telargaga, makam buyut Mulangi merupakan agrowisata desa Cikeusal dan lokasi wisata banyu panas sekitar 10 KM jarak tempuh mengelilingi beberapa desa binaan Indocement.

Direktur Indocement Antonius Marcos dan Jajaran manajemen bersama 50 peserta  melaksanakan kegiatan Gowes bersama dipagi hari dengan start dari Indocement ke wisata Kumbung jamur desa Palimanan Barat. Senin 02/03/2020).

Selaku Direktur SDM, banyu panas Antonius Marcos meresmikan pembangunan Taman Tambang. Dalam peresmian pembangunan Taman Tambang tersebut, untuk menarik pengunjung dan menambah wahana bermain di wisata banyu panas Gempol yang berlokasi di area Indocement. Ungkapnya. Senin (02/03/2020).

Sementara itu, Budiono Hendranata GM Indocement Cirebon, menjelaskan pembangunan Taman Tambang di wisata banyu panas, bertujuan untuk menambah sarana dan prasarana di obyek wisata banyu panas. “Kami akan mengembangkan kemajuan wisata di wilayah Cirebon Barat yang lengkap, baik untuk pengunjung orang dewasa saat  berendam dan bagi anak – anak bisa bermain di Taman Tambang yang kita resmikan hari ini. Jadi, tidak hanya bermain tapi merupakan sarana edukasi bagi pengunjung agar bisa lebih mengenal tentang Indocement baik dari bahan baku, proses semen sampai keluarnya produk semen unggulan wong Cirebon yaitu Semen Tiga Roda. Tandasnya.

Hal Senada disampaikan Sunari Ketua KMP Indocement, sebagai pengelola obyek wisata banyu panas, ia harus lebih Inovasi. Dengan dibangunnya Taman Tambang Indocement di obyek wisata banyu panas akan menambah arena bermain untuk menyediakan fasilitas edukasi anak-anak usia TK, SD, SMP,  terutama untuk membangun sikap tim (team Building). Melaui outbond anak-anak dan pengenalan dunia penambangan serta berbagai jenis peralatan material tambang. kedepan, kita bisa mengembangkan wisata banyu panas di setiap tahunnya dan pengunjung betah saat berendam dan bermain bagi anak – anak. Sebab, kata Sunari, pengunjung tidak hanya dari wilayah Ciayumajakuning saja melainkan dari luar daerah juga banyak yg berkunjung ke obyek wisata banyu panas dan kami sebagai pengelola sangat berterima kasih kepada Indocement yang selalu mendukung setiap pembangunan sarana dan wahana yang kita kembangkan di obyek wisata banyu panas ini. ” Pihakmya berharap, semoga obyek wisata banyu panas menjadi wisata yang paling disukai oleh pengunjung diwilayah Jawa Barat dan sekitarnya. Harapnya (Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat