Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

DiHadiri Muspika “Lima Desa Di Kec. Mundu Laksanakan Sertijab”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon,  Mundu – Serah terima jabatan (sertijab) Pjs Kuwu dari lima desa sekecamatan Mundu yang dihadiri oleh Muspika kecamatan Mundu, Kapolsek Mundu AKP Iwan Gunawan, Koramil Astana Japura Kapt. Arh. Jumatsyah dan tamu undangan lainnya yang dilaksanakan serentak di aula kecamatan Mundu kabupaten Cirebon. Senin (30/12/2019)

Dalam sambutanya Camat August Fentristianto menyampaikan, terimakasih kepada Penjabat (Pjs) Kuwu yang telah melaksanakan tugasnya dalam melanjutkan program pembangunan didesanya sampai pada pelaksanaan Pilwu serentak di kabupaten Cirebon serta terpilihnya kuwu Definitif oleh masyarakat setempat yang berjalan aman dan kondusif. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas darma baktinya bagi pjs kuwu yang telah melaksanakan tugasnya selama menjabat dan selamat bertugas bagi kuwu definitif untuk menjalankan amanat rakyat untuk merealisasikan visi misinya sesuai dengan aturan dan uu yang berlaku.” Tandas August. 

Camat Augustpun mengatakan bagi kuwu terpilih, visi misinya pada saat kampanye harus di sesuaikan dengan program desa. “Kami berharap dengan pimpinan kuwu definitif harus bersinergi dengan  perangkat desa, lembaga desa, tokoh pemuda dan masyarakat. Mari kita bersama – sama untuk mengedepankan membangun desa yang lebih maju dan mandiri.” ungkapnya.

Saya mengucapkan Selamat buat Kuwu terpilih di 5 desa, Kuwu Tajudin desa Luwung, kuwu Munadi desa Sinarrancang, kuwu Syarifudin Mundu Mesigit, kuwu Yadi desa Waruduwur dan kuwu Ujang Kosasih desa Pamengkang. “Semoga dalam kepemimpinannya lebih maju, kondusif, sejahtera dan lebih baik lagi,” Harap camat August.

Pada saat yang sama dikatakan Saparudin Pjs kuwu Waruduwur memohon maaf dalam kepemimpinannya bila ada kesalahanan dan perilaku yang kurang berkenan dan mohon dimaafkan. Katanya

Sementara itu, kuwu definitif desa Mundu Mesigit Syarifudin, dirinya akan mengutamakan program prioritas disektor pertanian, sebab sebagian besar warganya berprofesi sebagai petani. Dan, untuk pelayanan ke masyarakat kita layani secara maksimal tanpa membeda-bedakan, karena semua masyarakat adalah warga kami yang harus mendapat pelayanan yang maksimal. Kata Kuwu Syarifudin. 

Hal Senada juga diutarakan kuwu Tajudin salah satu kuwu yang terpilih kembali ke dua kalinya, bahwa program kedepan Desa Luwung harus sesuai dengan visi misi kita. “Insya Allah di era kepemimpinannya perangkat desa dan masyarakat bisa sinergi bekerja sama untuk membangun desa yang lebih maju dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. ” pungkasnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat