Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Berita Cirebon

Desa Sumur Kondang, Sukses dan Kondusif Gelar Pilpres Serta Pileg 2019

CirebonOnline

Karang Wareng – Kesatuan dan kebhinekaan Tunggal Ika menjadi ujian buat bangsa Indonesia dengan Digelarnya Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 yang serentak di seluruh Indonesia pada Rabu 17 April 2019 ini. Sejauh mana kuatnya kesatuan di alam Demokrasi bangsa Indonesia dengan adanya pilpres atas Pasangan nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang bersaing untuk memperebutkan kursi presiden dan wakil presiden Indonesia periode 2019-2024. 

Seperti dikatakan Kuwu Heriyanto Desa Sumur Kondang Kecamatan Karang Wareng Kabupaten Cirebon, untuk Kabupaten Cirebon wilayah timur merupakan salah satu daerah lumbung suara pilpres dan pileg yang menjadi rebutan pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

“Desa Sumur Kondang dan wilayah timur lainnya menjadi target suara dari berbagai partai dari calon Pileg dan Pilpres dikabupaten Cirebon, bahkan sebelum pelaksanaan pencoblosan, banyak kampanye dilakukan pasangan Jokowi-Ma’ruf dan pasangan Prabowo-Sandiaga Uno, memaparkan program dan visi misi pada saat memimpin jalannya roda pemerintahan bangsa Indonesia” Ujar Kuwu Heriyanto.

Selain itu tambah Kuwu Heri, dari para calon legislatif sendiri telah melakukan berbagai sosialisasi dan kampanye di wilayah Cirebon timur untuk menarik simpati suara para pemilih pileg dan pilpres 2019.

” Alhamdulilah Kami sudah melaksanakan pileg dan pilpres dengan aman dan sukses. Bahkan kuwu Heriyantopun mengucapkan terimakasih pada pihak Polri,TNI, Satpol pp, Linmas dan instanti terkait lainnya yang telah mewujudkan dan mensukseskan Pileg dan Pilpres 2019 di Desa Sumurkondang sukses dan kondusif, ” ungkapnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat