Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Desa Leuwidinding Gelar Launching Kampung Tangguh “Tohaga Sangkan Lodaya”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Lemahabang – Bertempat dikantor Desa Leuwidinding, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon. Mengadakan Launcing Kampung Tangguh “Tohaga Sangkan Lodaya“. Acara tersebut dihadiri Muspika Kecamatan Lemahabang beserta Jajaran Kepolisian Polres Cirebon Kota.

Disampaikan Camat Lemahabang, Edi Prayitno, kami sangat bangga dengan dilaksanakannya launching Kampung tangguh di Desa Leuwidinding ini. Saya berharap, segala program yang telah disiapkan semakin meningkatkan berbagai aspek kehidupan warga sekitar, khususnya untuk meningkatkan taraf perekonomian masyarakat.“ katanya.

Sedangkan Kapolsek Lemahabang, Kompol Sunarko, menuturkan, pihaknya Kami sangat mengapresiasi dengan terpilihnya Desa Leuwidinding  yang merupakan salah satu Desa dari 13 Desa yang ada di Kecamatan Lemahabang sebagai Kampung Tangguh. “Semoga  prestasi yang di raih Desa Leuwidinding bisa menjadi Contoh Desa lainnya, sebab terpilihnya Desa Leuwididnding ini berdasarkan berbagai kriteria, dari mulai Pertanian, Perekonomian, Kesehatan sampai  keamanan lingkungan. Ujarnya.

Sementara itu Kuwu Desa Leuwidinding, Imas R, mengatakan, terpilihnya Desa Leuwidinding sebagai Kampung Tangguh ini berkat kerjasama dan dukungan dari semua pihak, baik itu Muspika, Pemdes dan Lembaga Desa, termasuk masyarakat yang secara bersama-sama berkeinginan untuk memajukan kehidupan kearah yang lebih baik.
” Launcing Kampung Tangguh ini, diharapkan kedepannya berbagai aspek kehidupan yang meliputi perekonomian warga, sosial, keagamaan dan kesehatan akan semakin bisa berkembang kearah yang lebih baik, khususnya dalam segi keamanan dan kearifan Budaya Lokal “ Ungkapnya. ( Red/* )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat