Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Desa Curugwetan, Realisasikan DD Tahap II Bangun Lapangan Sepak Bola dan SPAL

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Susukanlebak – Pemerintah Desa Curugwetan, Kecamatan Susukanlebak Kabupaten Cirebon, menggelar Dana Desa (DD) tahap II dengan membuat lapangan sepak bola dan SPAL.

Kuwu Jaenudin SH Desa Curugwetan menyampaikan, di buatnya lapangan sepak bola menjadi prioritas masyarakat dan pemuda untuk menggiatkan bidang kesehatan melalui olahraga sebagai salah satu sarana mrnguatkan silaturahmi sesama warga desa Curugwetan. “Dibuatnya lapangan sepak bola  tersebut barasal dari dana desa tahap II dan ditargetkan secepatnya terselesaikan, agar masyarakat menikmati sarana olahraga agar  warga sehat jiwapun kuat dan hidup  sehat. “ujarnya, Selasa (13/8/2019).

Pria yang biasa dipanggil Kuwu Jejep ini menjelaskan, perbaikan infrastruktur dan lapangan sepakbola menjadi prioritas, mengingat warga, tokoh pemuda dan tokoh masyarakat menginginkan untuk menyegarkan kembali kiprah sarana olahraga terutama sepak bola yang dulunya desa Curugwetan pernah menjadi center bibit sepak bola.” jelas kuwu Jaenudin. 

Bahkan kuwu Jaenudin mengharapkan, peran serta pemuda dan masyarakat untuk bersama membangun desa Curugwetan agar maju dan berkembang sesuai harapan kita semua. “Mari kita bersama membangun menciptakan desa yang maju dalam berbagai aspek,” Ajak Kuwu Jaenudin. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat