Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Desa Citemu Tambah 4 Perangkat Desa, “Maksimalkan Pelayanan Warga”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Maraknya mutasi jabatan perangkat desa di kabupaten Cirebon, beda dengan desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Sebab desa Citemu telah menambahkan empat orang perangkat desa untuk memaksimalkan pelayanan masyarakat. Agar setiap perangkat desa dalam melaksanakan tugasnya maksimal dan optimal dalam pembangunan desa berjalan sesuai tupoksinya.

Disampaikan kuwu Supriadi desa Citemu, adanya penambahan perangkat desa untuk melayani kebutuhan masyarakat agar cepat dan mudah terlayani secara maksimal. ” Kami berharap, penambahan ini, bisa berfungsi dalam pelayanan masyarakat dan pembangunan desa, serta menghasilkan peran perangkat desa lebih maksimal dan bersinergi dengan warganya.” Jelas Kuwu Supriadi. 

Selain itu, kata kuwu Supriadi, penambahan empat petangkat desa di desanya, agar pelayanan kepada masyarakat, bisa melaksanakan tata kelola pemerintahan, di antaranya pengelolaan keuangan yang aman  dalam bekerja, sehingga membuat struktural  aparatur desa yang profesional dan memiliki loyalitas. 

“Saya ucapkan selamat bertugas bagi perangkat desa yang baru dan cepat bersinergi dengan perangkat lain serta layani masyarakat dengan maksimal dan professional.” Harapnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat