Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

CSR Indocement Palimanan Bantu Perlengkapan Pencegahan Covid -19 Untuk Sekolah Binaan

Cirebon Online

Kab. Cirebon, Palimanan – CSR Indocement Palimanan memberikan bantuan sarana pencegahan COVID-19 kepada 17 SD binaan yang tersebar di Desa Palimanan Barat, Gempol, Kedungbunder, Cikeusal, Cupang, Ciwaringin dan Walahar dan SMPN I Gempol. Rabu, (01/09/2021).

Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Indocement dalam membantu kesiapan sekolah dalam pembelajaran tatap muka terbatas dan sebagai bentuk upaya pencegahan penularan dan penyebaran Covid-19 di sekolah. Bantuan tersebut berupa seperangkat alat semprot, hand wash, hand sanitizer, desinfektan dan thermo gun. Kata Otto Ahadijat Assistant General Manager PT. Indocement Palimanan, Cirebon.

Menurutnya, program kegiatan ini merupakan bagian dari program Sustainability Commitments 2030 Heidelberg dengan tujuan membantu meningkatkan pendidikan dan kondisi kehidupan di komunitas yang selaras dengan program pembangunan berkelanjutan/SDG’s goal 3 yaitu aspek kesehatan yang baik dan kesejahteraan.

“Bantuan ini untuk meminimalkan resiko penyebaran Covid-19, di setiap sekolah yang berada di lingkungan perusahaan mengingat pada umumnya mereka belum mendapatkan vaksin. Para siswa/siswi juga diwajibkan untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan dengan sabun dan tidak berkerumun di lingkungan sekolah. Jelas Otto.

Sedangkan Dadang Darsoni (Guru SDN 1 Ciwaringin) menyampaikan ucapan terima kasih kepada CSR Indocement yang telah memberikan sarana dan perlengkapan untuk pencegahan Covid19 di sekolah yang berlokasi sekitar Pabrik Indocement Cirebon.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi murid murid untuk belajar secara tatap muka guna meminimalkan pencegahan Covid19 di sekolah.” Ungkap Dadang. (Emonef)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat