Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Camat Wawan Siap Membangun Teruskan Program Pendahulu Kecamatan Pasaleman

CirebonOnline

Kabupaten Cirebon.cirebon news com 13/7/21 Salah satu kecamatan yang di daerah ujung timur Cirebon perbatasan dengan Jawa Tengah adalah Kecamatan Pasaleman.

Sebab Kecamatan Pasaleman, merupakan pemekaran dari Kecamatan Waled. Untuk membangun Kecamatan di perbatasan Jawa Tengah, sangat di perlukan figur camat yang brilian, handal dan tahan banting untuk merubah wajah Pasaleman menjadi sejajar dengan kecamatan lain terutama dalam aspek infrastruktur, penerangan, pendidikan, ekonomi, pertanian serta kesehatan.

Agar semua publik, tahu saat mendengar nama Pasaleman tidak miris hanya terkenal dengan kebun tebu, tanah tandus serta gersang. “ini tantangan kita untuk maju dan harus kita sikapi bersama dalam memajukan dan mengembangkan wilayah Kecamatan Pasaleman sejajar dengan kecamatan lain.” Kata Camat Wawan Gunawan Pasaleman yang baru, usai sertijab ketika di jumpai di kantornya.

Masih kata Camat Wawan Gunawan, program ini, dirinya harus rakoor dulu dengan kuwu se-kecamatan Pasaleman untuk minta saran pandangan apa yang harus diprioritaskan kedepan.

Dalam hal ini, Wawan akan lebih mengutamakan untuk melanjutkan program kepemimpinan camat yang terdahulu yaitu Destinasi wisata Tonjong, membangun alun – alun sebagai wajah Kecamatan dan geliat untuk bangkitkan UMKM juga membangun GOR sebagai pusat seni budaya serta olah raga masyarakat.
Diapun menambahkan, program lain tentu penerangan jalan yang semua akan kita bicarakan dengan kuwu yang punya wilayah desa di kecamatan Pasaleman. “Saya mohon do’a dan suport semua pihak saja untuk membangun Kecamatan Pasaleman lebih maju dan berkembang.” Harap Camat Wawan Gunawan. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat