Camat Waled Tinjau Pembangunan SPAL, Irdes Di Desa Mekarsari

Cirebon Online

Thank you for reading this post, don't forget to subscribe!

Kabupaten Cirebon, – Sengatan matahari siang hari bukan penghalang untuk melihat langsung pembangunan yang sedang di laksanakan oleh Pemdes Mekarsari, Kecamatan Waled m, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Dari titik ke titik lokasi pembangunan di tinjau langsung oleh Camat Atat Hartati di dampingi Kuwu desa Mekarsari, Babinsa, Babinkamtibmas serta Kaur Program Desa Mekarsari.

“Semua pembangunan yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahap dua tahun 2023 di laksanakan dengan cukup baik tepat sasaran dan sesuai dengan yang di butuhkan masyarakat terutama petani,” kata Camat Atat kepada media. Selasa (12/9/2023).

Diapun mengapresiasi kinerja yang dilakukan Kuwu dan dirinya sangat bangga, walaupun sengatan matahari begitu panas saya  bangga apa yang di realisasikan Kuwu Mekarsari. Ungkapnya.

Sementara itu Kuwu desa Mekarsari M Ghojin, Ch sangat berterimakasih kepada Ibu Camat yang sudah melihat langsung ke lapangan dalam situasi panasnya matahari. 

Beberapa saran yang disampaikan langsung Ibu Camat bisa jadi bahan masukan kedepan terutama tentang pemeliharaan hasil pembangunan yang di pandang cukup permanen.

“Keluhan kami pun masalah infrastruktur jalan pertanian ditanggapi bahkan siap di usulkan ke Dinas terkait,” tuturnya.

Ditambahkan Kuwu Ghojin, semua yang kami lakukan secara terus menerus, hanya untuk kemajuan desa Mekarsari lebih baik dan sejahtera.

“Semoga desa Mekarsari bisa menjadi desa pertanian dan perdagangan untuk peningkatan ekonomi masyarakat. Imbuhnya. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love