Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Kabupaten Cirebon

Camat Lemahabang, Edi Prayitno, Bersama Staf Kunjungi Kuwu Terpilih.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Lemahabang – Dalam setiap kompetisi, telah dipastikan satu diantaranya akan keluar sebagai pemenang, termasuk dalam pelaksanaan Pilwu serentak yang dilaksanakan oleh Enam Desa Sekecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon.

Di Kecamatan Lemah Abang, ada empat Kuwu Incumben yang turut dalam Pilwu serentak tahun 2019,  yaitu Kuwu Desa Picungpugur, Leuwidinding, Cipeujeh Kulon dan Desa Sigong, semuanya tumbang.  Terkait itu, pihak Kecamatan Lemahabang, berinisiatif melakukan kunjungan atau silaturahmi kepada para Incumbent yang gagal sebagai wujud suport dan mengunjungi Kuwu terpilih sebagai bentuk ucapan selamat.

Hal ini disampaikan Camat Lemahabang, Edi Prayitno, kepada Cirebon Online, Kamis, 31/10/2019  “ Kami bersama seluruh staf dan jajaran Pegawai Kecamatan Lemahabang, melakukan kunjungan kepada Kuwu terpilih sebagai ucapan selamat, sekaligus memberikan sedikit pengarahan, agar dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya nanti setelah dilantik, sesuai dengan aturan dan mekanisme yang berlaku.” ungkapnya.

Lebih lanjut kata Edi Prayitno, dia menjelaskan, bahwa kedatanggannya dalam bentuk silaturahmi kepada Kuwu incumbent yang gagal, sebagai salah satu bentuk dukungan dan support  “Kami sangat menghargai sebuah kompetisi, dan dalam sebuah kompetisi sudah dipastikan ada yang menang dan ada yang kalah, kedatangan kami kepada para Incumben yang gagal, merupakan sebuah keharusan, karena walau bagimanapun, kami pernah bekerjasama, jadi mungkin dengan adanya dukungan dan support dari kami. “ jelas Camat Edi . ( Toto M Said A9 )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat