Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Camat August Lantik Hudiyanto Pj Kuwu Desa Pamengkang, “Siap Lanjutkan Program desa”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Pelantikan pejabat kuwu Desa Pamengkang, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon, dilaksanakan di aula kantor desa setempat, Jumat (25/10/2019).

Hadir dalam kesempatan tersebut, Muspika, BPD, Pemdes tokoh masyarakat dan RT serta RW. Acara berjalan dengan lancar tidak ada kendala apapun.

Menurut Hudiyanto selaku Pj Kuwu Desa Pamengkang, dengan adanya penjabat Kuwu saya siap melanjutkan dan mensukseskan desa Pamengkang sesuai aturan yang berlaku dan humanis.“ Semoga antara masyarakat dan pemerintahan tetap kuatkan persatuan dan kesatuan, bisa menjalin silaturahmi yang baik. Saya berharap masyarakat desa Pamengkang bersama – sama membangun dan mensukseskan Pilwu Serentak, sukses tanpa ekses, aman dan damai,” ungkapnya.

Sementara itu, Camat August Pentristianto mengucapkan terimakasih kepada kuwu Asep yang telah menyelesaikan tugasnya dalam memimpin desa Pamengkang yang telah melaksanakan pembangunan bagi masyarakatnya. “Tidak lupa, kami haturkan terimakasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Kuwu yang sudah Purna Bakti, karena pada prinsipnya, pembangunan Desa dapat berjalan dengan baik karena adanya peran serta dan kinerja Kuwu yang mampu dilaksanakan sesuai aturan dan mekanisme yang berlaku.” ungkapnya.
Augustpun mengimbau, untuk masyarakat desa Pamengkang untuk bersama – sama mensukseskan Pilwu serentak pada tanggal 27 Oktober 2019 agar suasana kondusif, aman dan damai. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat