Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Camat Asjap membuka Turnamen Volly Ball Cirebon Power Cup II Tahun 2019

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon Astana Japura – Camat Iing Tadjudin membuka Turnamen Volly Ball Cirebon Power Cup II tahun 2019, Kecamatan Astana Japura, Kabupaten Cirebon, Minggu (18/08/2019).

Pembukaan turnamen Volly Ball tersebut  dihadiri Muspika Kecamatan Astana Japura, Kapolsek Astana Japura, Danramil, perwakilan Cirebon Power dan undangan serta para pemain volly ball.

Dalam kesempatan itu, Camat Iing Tadjudin dalam sambutannya menyampaikan pertandingan Volly ball ini sebagai salah satu ajang olahraga yang mempererat talisilaturahmi antar pemain dari tujuh kecamatan yang akan berlaga di turnamen Cirebon Power Cup II. Bahkan pertandingan inipun menjadi dasar pembangunan SDM yang berkualitas untuk bertanggung jawab dengan mencari bibit pemain olahraga penerus bangsa, setingkat membangun pemuda melalui olahraga ditingkat desa, kecamatan, kabupaten dan nasional yang professional.

“Saya berpesan kepada seluruh peserta tim dan maneger tim agar bersainglah dalam pertandingan secara sportivitas, dan kepada panitia juga hakim pertandingan untuk tetap menjaga netralitas demi terciptanya stabilitas keamanan selama turnamen ini berlangsung hingga selesai nantinya,” pesannya.

Sementara itu, Ketua Mohammad Sidik Saefullah Panitia Pelaksana Turnamen Volly Ball mengatakan bahwa turnamen Volly Cirebon Power Cup ini dilaksanakan mulai dari tanggal 18 Agustus 2019, dengan diikuti peserta sebanyak 15 tim dari 7 Kecamatan Kabupaten Cirebon yang diundang. “Pertandingan volly  ball ini,  sangat layak dan bagus, sehingga patut diapresiasi dalam mencari dan membina bibit olah raga yang berprestasi di tingkat  desa”. katanya.

Syaefullah juga menyebutkan, digelar Turnamen Volly Ball Cirebon Power Cup, sudah diagendakan, dalam mencari pemain berkualitas dan prifessional juga sebagai ajang silaturahmi antar desa dan kecamatan di kabupaten Cirebon. Ungkapnya ( Toto M Said )

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat