Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon Uncategorized

Bupati Cirebon Resmikan, PP Sedong Siap Bangun Daerahh

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Sedong – H.Imron MAg selaku bupati Cirebon, mengharapkan seluruh ormas dan organisasi kepemudaan bisa bersinergi dengan Pemkab Cirebon untuk membangun dan mewujudkan Kabupaten Cirebon yang aman, nyaman, maju serta agamis.
Hal tersebut disampaikan Imron saat meresmikan kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sedong, kemarin.

Dikatakan Bupati Cirebon, mewujudkan Kabupaten Cirebon yang aman, nyaman, maju serta agamis bukan hanya tugas pemerintah melainkan tugas semua elemen masyarakat.
Selain itu Imron juga memaparkan,  keberadaan ormas atau OKP disatu wilayah harus bisa membawa dampak positif untuk lingkungan sekitar. Oleh karena itu menurut Imron, Pemkab Cirebon akan selalu merangkul dan menjadi mitra ormas dan OKP dalam segala hal baik dalam bidang pendidikan, kesehatan, sosial dan lain-lainnya. “Saya berharap, semua ormas ataupun organisasi kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Cirebon bisa bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Cirebon, ini merupakan Sinergi yang sudah terjalin baik selama ini harus dijaga. Mari kita bersama-sama memajukan Kabupaten Cirebon,” Harapnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PAC Sedong Dede Suryatna menuturkan pihaknya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Bupati Cirebon yang menyempatkan hadir dalam peresmian sekretariat tersebut. Bahkan Dedepun berjanji PP di Kecamatan Sedong akan melakukan upaya terbaik untuk membantu masyarakat, lingkungan dan menjdi mitra Pemkab Cirebon dalam segala hal yang bertujuan memajukan Kabupaten Cirebon.

“Kami akan lakukan langkah pertama setelah peresmian, melaksanakan  konsolidasi internal, penguatan kelembagaan dan perbaikan administrasi. Setelah itu baru kita susun program kerja,” Ungkapnya.(Red/*)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat