Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Kunjungi Bukit Pasir Salawe ” Obyek Wisata Paralayang”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Sedong – Bukit Salawe yang terletak di desa Kertawangun Kecamatan Sedong Kabupaten Cirebon. Akan menjadi salah satu primadona obyek wisata Paralayang dikabupaten Cirebon untuk meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar desa.

Adanya obyek wisata paralayang tersebut, bupati Cirebon Drs.H. Imron Rosyadi M.Ag, mengunjungi dan melihat langsung lokasi bukit pasir salawe bersama muspida kabupaten Cirebon dan muspika kec. Sedong. “Pihak Pemkab Cirebon akan mensupport dengan memberikan bantuan terutama infrastruktur jalan sebagai sarana transportasi menuju lokasi, untuk mendukung pengembangan sektor pariwisata agar wisatan datang merasa nyaman saat datang di obyek wisata Paralayang.” jelas bupati Cirebon pada media. Rabu (16/09/2020).

Menurut Bupati Imron, dilihat dari lokasi dan alam sekitar bukit Pasir Salawe yang akan dijadikan tempat penerjunan paralayang. Sangatlah cocok sebagai sarana dan prasarana untuk pengembangan obyek wisata baru tersebut. ” Kami mengharapkan dukungan semua pihak, baik kuwu, muspika dan masyarakat yang ada di sekitar, agar semaksimal mungkin lokasi wisata Paralayang di Bukit Salawe dapat segera terwujud menjadi wisata Paralayang pertama di Kabupaten Cirebon serta dapat mengangkat ekonomi masyarakat desa setempat,“ harapnya.

Selaku Camat Sedong, Sund Dewi, merasa bahagia dan bersyukur. Sebab, potensi wisata Paralayang Salawe mendapat kunjungan dari bupati Cirebon H. Imron Rosyadi M.Ag. yang disambut hangat dari masyarakat setempat dan seluruh stakeholder di muspika Sedong.

“Dengan kunjungan bupati Cirebon ke wisata Paralayang di desa Kertawangun Kecamatan Sedong. Kami berharap obyek wisata segera terwujud supaya ekonomi masyarakat setempat akan lebih meningkat dan warga semakin maju juga sejahtera.” ungkapnya. (Toto M Said).

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat