Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon H. Imron Rosyadi Memberikan Sumbangan 15 Juta Untuk Masjid Dompyong Wetan

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Gebang – Dalam upaya mempererat tali silaturahmi dan mendengar aspirasi masyarakat serta menggali informasi program Pemerintah Kabupaten Cirebon. Bupati Cirebon beserta jajarannya, melaksanakan safari Ramadhan ke Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang. Senin (3/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Bupati Cirebon H. Imron Rosadi M.Ag., selain memberikan bantuan kepada anak yatim dan dhuafa juga memberikan bantuan sebesar Rp 15 juta untuk masjid Al Muawanah desa setempat.

Sedangkan, untuk acara tausiyah Ramadhan di sampaikan oleh Ustadz Ru’yatullah yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Almauidzhatul Husna (Yamuna) yang menampung dua sekolah yakni RA Dhiyaush Safa dan Almira Najla.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Cirebon, H. Imron mengatakan, bahwa kehadirannya di masjid Al Muawanah Desa Dompyong Wetan untuk bersilaturahmi dengan warga dihari ke 21 bulan Suci Ramadhan. Bahkan ia menuturkan hikmah 10 hari terakhir di bulan Ramadhan. “Saya memberikan bantuan sebagai bentuk kegiatan stimulan. Sebab, ia berharap adanya bantuan ini, supaya bisa dilanjutkan dikemudian hari oleh warga yang mampu yang ada di sekitar Desa Dompyong Wetan.” Ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan pesan pembangunan di Kabupaten Cirebon agar masyarakat bisa bersama-sama membangun visi dan misi Kabupaten Cirebon bisa tercapai. Oleh karena itu, agar semua program bisa sukses harus bersama-sama membangun di tingkat RT, RW, tokoh masyarakat, perangkat desa, Kecamatan dan instansi lainnya.

“Sebab, bila bersama warga dan para kuwu membangun. Maka, akan tumbuh desa desa yang maju dan Kabupaten Cirebon juga ikut maju,” tandas Bupati Imron. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat