Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Kabupaten Cirebon

Bupati Cirebon Drs. H. Imron Melantik “Kuwu Sri Umsari PAW Desa Gunungsari”

Cirebon Online

Kabupaten Cirebon – Setelah menunggu sekian lama akhirnya Sri Umsari di lantik oleh bupati Cirebon sebagai kuwu PAW Desa Gunungsari, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon yang betempat di Gedung Pemkab Cirebon. Rabu (30/6/2021).

Disampaikan Ibu Kuwu Sri Umsari, bahwa pelantikan kuwu PAW kali ini, juga dilantiknya Kuwu desa Kali Tengah Kabupaten Cirebon oleh Bupati Cirebon Drs.H. Imron Rosyadi M.Ag.

“Acara pelantikan yang terbatas karena situasi pademi Covid-19 ini hanya di hadiri Muspika Waled dan perwakilan keluarga.” Ungkapnya.

Sri Umsari juga menuturkan, dalam prosesi pelantikan dirinya sebagai kuwu desa Gunungsari akan menjalankan amanah masyarakat dan akan lebih baik, kondusif serta bekerjasama dalam membangun desa lebih maju serta berkembang yang di dukung seluruh komponen masyarakat.

Ibu Kuwu Sri Umsari juga mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya kepada seluruh lembaga desa serta muspika Kecamatan Waled yang mempercayakan saya sebagai pemimpin desa Gunungsari.
“Semoga bentuk kerjasama dengan seluruh tokoh masyarakat sebagai motifasi dan semangat, dalam membangun desa Gunungsari lebih baik dan sejahtera.” Harapannya. (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat