Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

BST Kemensos RI Di Salurkan PT. Pos Indonesia Kepada Warga Desa Cisaat

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Waled – PT. Pos Indonesia di bantu Pemdes Cisaat kembali merealisasikan penyaluran kepada warga penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) sejumlah 120 Keluarga Penerima Manfaat (KPM). Penyaluran tersebut berlangsung di kantor Desa Cisaat, Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, dengan menerapkan protokoler kesehatan Covid-19.

Disampaikan Kuwu Toto Suharto Desa Cisaat, bahwa penyaluran BST tahap 4 ini pelaksanaannya dibantu oleh perangkat dan lembaga desa, Puskesos, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya. Sehingga proses pembagian BST dari Kementerian Sosial RI, berjalan tertib dan Kondusif. Jelas Kuwu Toto Suharto kepada media. Rabu, (28/04/2021).

Masih kata kuwu Toto Suharto, dirinya bersama pemdes Cisaat, tak bosan bosan terus menghimbau kepada warga masyarakat penerima bantuan BST, untuk tetap memakai masker sesuai Protokoler Kesehatan Covid-19. ” Ini demi kesehatan kita semua dan aturan dari pemerintah harus di terapkan dalam mencegah penyebaran virus Corona yang masih belum usai.” Ungkapnya.

Diapun berharap, bantuan BST sebesar Rp.600.000 yang diterima oleh penerima bantuan BST yang di terima dalam suasana Ramadhan ini, semoga bermanfaat dan meringankan beban bagi masyarakat dimasa pandemi covid 19.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Kemensos RI yang telah memberikan bantuan sosial kepada warganya. Sedangkan sedikit dan banyaknya rejeki itu harus di syukuri atas nikmat Allah.” imbuhnya. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat