Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Logo

Google




Feed



Logo

Google




Feed



Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Brigadir Pendy Sambangi Warga “Tanda Mata Kalender Tahun 2020” Bukti Kedekatan Polri Dengan Masyarakat


ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu –  Bhabinkamtibmas Polsek Mundu, desa Pamengkang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Brigadir Pendy Tristiyanto memberikan Kalender tahun 2020 yang berisikan himbauan Kamtibmas kepada warga desa Pamengkang sebagai bukti kedekatan Polri dengan masyarakat.

Hal tersebut dikatakan Brigadir Pendy Tristianto, bahwa tugas pokok seorang Bhabinkamtibmas merupakan tugas rutin yang wajib dilaksanakan oleh petugas kepolisian dalam menciptakan situasi yang kondusif di lingkungan masyarakat.

” Saya sambangi dan mengajak warga desa Pamengkang untuk turut serta menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Sebab tugas seorang Bhabinkamtibmas untuk senantiasa melakukan giat sambang dan meneruskan setiap perintah pimpinan.” Ungkapnya. Rabu (08/01/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Brigadir Pendy, Ia Melaksanakan tugas sambangi warga desa binaannya dengan memberikan Kalender tahun 2020 sambil memberikan pesan untuk terus meningkatkan silaturahmi dan jalin mitra dengan Masyarakat guna menyampaikan informasi-informasi tentang kamtibmas. Selain itu Brigadir Pendy juga berpesan kepada masyarakat agar warga peduli dengan keamanan lingkunganya dan untuk berhati-hati serta waspada adanya pelaku tindak kejahatan seperti pencurian kendaraan bermotor, Narkoba juga pencurian di rumah-rumah kosong yang di tinggal pemiliknya. Jelasnya. 

Lebih dari itu, Bhabinkamtibmas juga kata Brigadir Pendy, harus tetap koordinasi dengan perangkat desa ,Tokoh pemuda ,Tokoh Masyarakat dan tokoh Agama terkait situasi kamtibmas di Wilayah guna menyampaikan informasi tentang kamtibmas dan jangan mau terhasut dengan berita berita Bohong yang saat ini banyak beredar di medsos. 

Sementara itu, salah satu dari warga binaan desa Pamengkang Iyan, mengucap banyak terimakasih atas kunjungan Bhabinkamtibmas serta sedini mungkin akan mengikuti apa yang menjadi harapan Bhabinkamtibmas “Mari kita  wujudkan kamtibmas desa Pamengkang Kecamatan Mundu dan sekitarnya aman dan kondusif. Harapnya. (Toto M Said). 

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat