Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Jawa Barat Kabupaten Cirebon

Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Melakukan Giat Ke Sekolah SMK Maritim Jl. Desa Banjarwangunan

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Mundu – Bhabinkamtibmas Polsek Mundu Kabupaten Cirebon Brigadir Endrik bersama Kanit IPDA Didi Sumardi SH, Kanit IK Yusuf Supardi dan Aiptu Pungkasan melakukan giat menyambangi ke sekolah – sekolah. Seperti sekolah yang dikunjungi kali ini adalah siswa/siswi SMK Maritim Jl. Desa Banjarwangunan Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk pelaksanaan tugas sesuai arahan Kapolsek Mundu AKP iwan Gunawan SH., Menindak lanjuti perintah Kapolres Cirebon Kota AKBP Roland Ronaldy.

Dalam kesempatan tersebut Kanit IPDA Didi Sumardi SH, memberikan arahan dan pesan-pesan kamtibmas agar para siswa selalu rajin belajar, jangan pernah bolos sekolah. Sehingga kelak menjadi orang banyak berguna bagi kedua orang tua, bangsa dan agama. Dan, pihaknyapun mengharapkan kepada para guru untuk lebih memperhatikan perilaku anak didik, atau murid-muridnya dari pengaruh kemajuan tekhnologi sekarang ini. ” Kita semua harus pandai memilah dan memilih kecanggihan tekhnologi dengan positif thinking, seperti memakai internet harus pandai dan bijak, menggunakan media sosial menjadi bermanfaat, mengantisipasi pergaulan bebas dan lain sebagainya. Sehingga kita akan menjadi  anak didik yang berperilaku baik sesuai harapan orang tua dan guru kita. Terangnya.

Sementara itu, Kanit IK Yusuf Supardi juga menghimbau kepada pihak sekolah untuk ikut berperan aktif menjaga kamtibmas dilingkungan sekolah dengan memberdayakan penjaga malam. ” Kita semua harus selalu menjaga dan waspada terhadap gangguan dilingkungan kita, seperti kasus pencurian motor, elektronik, komputer serta laptop yang ada disekolah-sekolah, agar tetap terjaga aman dan kondusif. Ungkapnya (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat