Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Google




Google




Kabupaten Cirebon

Banprov Pemdes Karangkendal “Gunakan untuk Pembangunan Infrastruktur Jalan”

ToyaCirebonOnline.com

Kan. Cirebon -. Pemerintah Desa (Pemdes) Karangkendal Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon, gunakan bantuan dari perovinsi (Banprov) Jawa Barat 2019, untuk pembangunan infrastruktur jalan Rabu, (20/11).

Kepala Desa Karangkendal yang diwakili Kasi Pembangunan Wahyu mengatakan, pembangunan infrastruktur tersebut adalah pembangunan Rabat Beton diJalan Pasar Wates sepanjang 150m dan jalan Siyuyu sepanjang 100m.

Lanjut wahyu, pembangunan tersebut sudah menjadi prioritas pemdes di 2019 hasil dari musyawarah tingkat kedusunan sampai tingkat desa.” Tujuan dibangunya jalan tersebut untuk memperlancar roda perekonomian, pendidikan dan kesehatan masyarakat,” jelasnya.

Ia berharap, pembangunan itu langsung dirasakan dan dimanfaatkan dengan baik oleh masyarakat serta senantiasa dijaga dan dipemelihara agar lebih bertahan lama,” ungkap wahyu.

Menurut salah satu warga sangat senang dengan adanya rabat beton ini karena dapat membantu semua masyarkat, dan memberikan kenyamanan dalam beraktifitas, dan pastinya dapat bertahan lama, pungkasnya. (Jamil/BM)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat