Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Bambang ST Nomor 3 “Siap Bangun Desa Bakung Kidul”

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Jamblang – Bambang Setiawan ST seorang Insinyur ikut mencalonkan pesta demokrasi pemilihan kuwu (PILWU) Desa Bakung Kidul Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon.

Dalam Tahapan pilwu Bakung kidul, Bambang melakukan kampanye terbuka, untuk menyapa warga dan memperkenalkan program Visi dan Misi untuk kemajuan desanya yang berdaya guna serta manfaatnya dirasakan masyarakat.
“Saya ucapkan terimakasih atas support dan partisipasi masyarakat dalam menyambutnya saat melakukan kampanye keliling kepada warga.” kata Bambang.

Menurut Baim warga dan pengamat pilwu desa Bakung, calon kuwu Bambang merupakan salah satu putra potensial Bakung kidul yang akrab disapa Ang Bambang (jangkrik) dirasa layak pimpin desa. Sebab, keinginan masyarakat Bakung kidul, menjadikan desa yang mandiri, maju dalam segala bidang dan mempunyai daya saing, serta masyarakat Bakung kidul Sejahtera dapat terwujud. Jelas Baim pada CirebonOnline.

Sementara itu Bambang memaparkan, selama ini Bakung kidul sudah baik, namun ketika dirinya menjabat akan dimaksimalkan dan diupayakan lebih baik lagi. Menurutnya, program prioritasnya adalah potensi desa yang belum maksimal, dan harus digali. Sehingga manfaat secara langsung dapat dirasakan oleh masyarakat. Lanjut Bambang, masih banyak hal yang harus diperbaiki agar desa Bakung kidul maju kedepan. diantaranya, kurang berjalannya fungsi pemerintahan desa dari beberapa segi, seperti minimnya interaksi komunikasi dan sosialisasi program pemerintah ketingkat bawah masyarakat, Stagnasinya tingkat kesejahteraan ekonomi warga serta rendahnya peran partisipasi masyarakat dan lembaga kemasyarakatan desa dalam pembangunan Desa Bakung Kidul.

Namun apabila dilihat dari jumlah penduduk desa Bakung kidul berjumlah. 5.913 dan Dana Desa yang dikucurkan untuk desa pertahun rata-rata 1.4 miliar rupiah sangatlah bagus untuk difungsikan sesuai program agar berkembang maju. Dari sinilah awal saya terketuk hati sebagai putera asli bakung kidul untuk maju dipemilihan kuwu periode 2019-2025. Terlebih inspirasi suara rakyat kalangan Grass roll yang mengharapkan Bambang Setiawan untuk maju pada pemilihan kuwu 2019. Dengan rencana kerja yang diprioritaskan Dana Desa untuk semua rakyat untuk pelayanan. 1. Pelayanan administrasi dan perizinan gratis. 2. Pelayanan mobil siaga 24 jam dan gratis.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Rekan pers, Keluarga besar H. Tatam dan bpk caya. Para guru dan pendukung dalam rangkat pencalonan resmi Bambang jangkrik sebagai bakal calon kuwu Bakung Kidul Kabupaten Cirebon tahun 2019-2025., serta mengajak masyarakat untuk datang ke TPS, 27 Oktober mendatang, dan mencoblos no urut 3 Bambang Setiawan, Bakung kidul jaya.” Tandasnya. (Toto M Said/BM)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat