Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Aris Putra Daerah Siap Maju di Pilwu PAW Desa Gunungsari “Pribumi Punya Tanggungjawab Memajukan Desanya”

CirebonOnline

Kab. Cirebon. Sejak awal pasca meninggalnya kuwu almh. Yoyo Sudaryo sebetulnya niatan untuk maju sudah ada hanya kali ini, momentum yang tepat harus maju.

Seperti disampaikan sekdes Desa Gunung Sari, Aris kepada media, bahwa niat tulus sebagai putra daerah Pribumi asli untuk membangun desanya agar lebih maju dan sejahtera, harus memiliki integritas komitmen besar kemajuan desa tumpah darahnya sendiri.

Dalam waktu yang tidak terlalu lama segala persyaratan bakal calon kuwu PAW lengkap, saya bersama tim dan keluarga akan mendaftarkan diri kepada panitia.

“Bagi saya dari 31 suara yang diperebutkan insya Allah akan berpihak kepada saya, karena sama-sama sebagai pribumi asli desa Gunung Sari bukan calon abal-abal.” Tandas Aris.

Disamping itu, Aris juga mengajak kepada semua masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusifitas desa kita menjelang perhelatan pilwu PAW yang tinggal menghitung hari. “Semoga masyarakat Gunungsari semakin cerdas, untuk menentukan hak pilihnya bahwa pribumi punya tanggung jawab memajukan desanya.” Tegas Aris. (Red/Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat