Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Argo Wisata Bukit Azimut Akan Terwujud, Jadi Destinasi Wisata Kebanggaan WTC

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon – Dalam waktu dekat Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon, akan memoles bukit Azimut menjadi Agro Wisata kebanggan bagi masyarakat yang berada di Wilayah Timur Cirebon (WTC). Rencana itu di putuskan pada rapat kuwu, muspika se kecamatan Waled yang di hadiri juga oleh kkph Kabupaten Kuningan Jawa Barat. Bertempat di kantor Desa Waled Asem Kecamatan Waled, Kabupaten Cirebon. Selasa (24/11/2020).

Hal itu, dikatakan oleh kuwu Yanto Desa Waled Asem, yang hadir dalam rapat tersebut. Ada sekitar 28 hektar lahan yang masuk di dua desa yaitu desa Waled Asem dan Waled Desa yang siap di jadikan agro wisata. Namun, ada sedikit yang harus kami cari solusi, karena di lokasi lahan tersebut dijadikan sentra peternakan kerbau milik warga yang harus di relokasi.

Lebih dari itu lanjut kuwu Yanto, yang selalu penampilan perlente ini mengatakan, alhamdulillah hasil musyawarah ada titik temu yaitu peternak di sediakan lahan khusus sekitar 3 Ha oleh kkph Kuningan Jawa Barat. Argo wisata ini bisa bersinergis dengan kkph Kabupaten Kuningan, karena letak lokasinya hampir tidak terpisahkan dengan Kabupaten Kuningan Jawa Barat.

“Insya Allah dalam waktu dekat agro wisata bukit Azimut ini akan terwujud mohon do’a dan dukungan semua pihak.” Ungkap kuwu Yanto Waled Asem kepada CirebonOnline.com (Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat