Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Akhirnya Rohmat Dilantik Penjabat Kuwu Desa Citemu ” Siap Bersinergi Membangun Desa”

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Mundu – Pemerintah Desa Citemu, melaksanakan pelantikan kepada Rohmat selaku pegawai Kecamatan Mundu, menjadi Penjabat (Pj) Kuwu Desa Citemu, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon. Jumat (23/4/2021).

Disampaikan Camat Mundu H. Anwar Sadat M.Si, pelantikan penjabat kuwu ini untuk meningkatkan pelayanan masyarakat. Karena kuwu definitif sedang tersandung hukum, maka diangkat penjabat kuwu untuk menyelesaikan tugas dan program desa sampai diadakannya pemilihan Kuwu tahun 2021. 

“Saya berpesan kepada Penjabat Kuwu Rohmat untuk bersinergi dengan perangkat dan lembaga desa, juga unsur muspika dalam melaksanakan tugas pemerintahan desa, ” harapnya.

Sedangkan Penjabat Kuwu Rohmat yang baru dilantik mengungkapkan, dirinya siap melaksanakan program kuwu sebelumnya dan akan sinergitas dalam melaksanakan roda pemerintahan dan pembangunan desa Citemu dengan perangkat juga lembaga desa,” ungkapnya, saat di hubungi di ruang kerjanya.

Lebih dari itu, Kuwu Rohmat mengatakan, dalam menjalankan roda pemerintahan tak lepas dari perangkat, peran lembaga desa, tokoh masyarakat dan instansi terkait lainnya. Maka dari itu, diperlukan keharmonisan untuk menjalankan tugas masing-masing bidang yang ada di desa. “Saya akan melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebaik mungkin untuk membangun desa yang di pimpinannya.”

Bahkan, diapun mengajak semua masyarakat desa Citemu untuk bersama-sama membangun desa, agar lebih baik, lebih maju dan berkembang pesat sesuai harapan masyarakat. 

” Alhamdulillah, pelantikan berjalan kondusif dan sukses dan dalam kegiatan tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.” Tandas penjabat kuwu Rohmat. (Toto M Said)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat