Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Akhirnya Ketua FKKC Kec. Waled Kuwu Nurwandi pun Bicara Dukung Kuwu Alek.

ToyaCirebonOnline.com

Kab. Cirebon, Waled – Berkaitan dengan munculnya kandidat ketua FKKC Kabupaten Cirebon yang akan diperebutkan dalam perhelatan nanti. Semua calon ketua FKKC mempunyai peluang dan potensi yang sama karena mereka sama – sama sebagai kuwu. Dan yang membedakan suara nanti, salah satunya antara senioritas dan junior dalam memimpin pemdesnya.

Menurut kuwu Nurwandi Desa Ambit, Kecamatan Waled, Kabuoaten Cirebon. Jika mereka nanti terpilih, amanah dan bebab berat harus dipikul oleh pemimpin atau ketua FKKC. Pasalnya, beban berat tersebut scupnya se kabupaten Cirebon yang nota benenya ada 412 desa yang harus di pimpin dan diayomi. Sedangkan karakter dan gaya kuwu memiliki perbedaan satu sama lainnya.

” Disinilah seorang ketua FKKC nanti harus bisa mengakomodir seluruh kuwu dan bisa menjadikan panutan, keteladanan bagi desa lainnya serta sekaligus bisa mentranformasi keberhasilan ketika memimpin desanya.” jelasnya. Senin (23/11/2020).

Menyikapi siapa yang di dukung pada pemilihan ketua FKKC tahun ini, kuwu Nurwandi desa Ambit, menegaskan, dirinya akan mendukung penuh kuwu Alex Lebak Mekar untuk dijadikan ketua FKKC Kabupaten Cirebon.

“Dukungan terhadap kuwu Alex, saya melihat sepak terjang dan recam jejak beliau, artinya sangat mampu jika mimpin FKKC Kabupaten Cirebon.” Tegas kuwu Nurwandi sebagai ketua FKKC Kecamatan Waled dan kuwu 2 periode ini.(Adang Juhandi)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat