Cirebon Online

Berita Cirebon Terkini

Feed



Google




Feed



Google




Kabupaten Cirebon

Agus Susanto Pulang Kampung “Gelar Nuzulul Qur’an Dan Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim, Jompo Juga Dhuafa”

CirebonOnline

Kab. Cirebon, Palimanan – Dalam rangka memperingati Nuzulul Quran dan Buka Puasa Bersama (Bukber), serta utamanya berbagi santunan pada anak yatim, jompo dan dhuafa digelar di Masjid Baitul Mu’minin Desa Pegagan, Kecamatan Palimanan, Kabupaten Cirebon. Acara tersebut digelar sebagai bentuk kepeduliam dan rasa syukur Agus Susanto pada desanya. Sabtu, (1/5/21).

Hadir dalam kesempatan tersebut tokoh masyarakat diantaranya, Kombes Pol Imam Saputra, Babinkantibmas TNI/Polri, Kuwu, Ketua DKM, tokoh masyarakat setempat dan para remaja juga turut hadir.

Agus Susanto selaku penyelenggara dalam kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kegiatan ini terselenggara berkat dukungan semua pihak. Kegiatan yang digelar di Masjid Baitul Mu’minin Desa Pegagan ini sebagai bentuk kepedulian dirinya kepada desanya. Karena, kata Agus, kegiatan santunan sudah rutin pihaknya lakukan bukan hanya pada saat bulan puasa saja. Dan, momentum Ramadhan pihaknya maksimalkan lewat berbagi dan buka bersama.

“Alhamdulillah, kita masih bisa berbagi dengan saudara kita di bulan penuh berkah ini. Semoga acara yang kami gelar banyak memberikan manfaat,” ujarnya.

Lebih lanjut kata Agus, pembagian santunan langsung diserahkan ke rumah masing-masing lewat Ketua RT masing-masing se-Desa Pegagan. Sehingga, lanjut dia, menghindari kerumunan dan juga tetap menjaga protokol kesehatan.
“Semoga kita bisa terus berbagi dan berkontribusi di tempat-tempat lain. Utamanya, di Cirebon yang sama-sama kita cintai ini,” pungkasnya. (Mst)

Spread the love

LEAVE A RESPONSE

Open chat